Sabtu, Juli 11, 2009

KOMUNITAS SASTRA AIR PUTIH

Ini dia Komunitas yang cocok banget buat para pecinta puisi, Komunitas Sastra Air Putih

Komunitas Sastra Air Putih adalah rumah bagi pecinta keindahan, pecinta puisi, siapa saja! Kami tak membeda-bedakan penulis mapan, pemula, baru belajar, atau bahkan penikmat kata. Kami hanya ingin berbagi rasa, berbagi kata. Kami air putih.Bukan kopi, bukan teh. Seperti 'senyuman Sang Budha' kami tawar saja! "Aku adalah kamu, kamu adalah aku. Kita sama dalam CINTA TERTINGGI!" -William Blake


Pendiri sekaligus moderator komunitas ini adalah Pande Putu Setiawan. kalo udah baca buku Samsara, temen-temen pasti udah tahu siapa orang ini.

Sampai saat ini, komunitas ini sudah memiliki 302 fans di Facebook dan sembilan penyair yang sudah mengirimkan karyanya. Kalo tertarik mempublikasikan karya ke sini, kirimkan saja puisi kamu untuk dimuat ke: puisi.air@gmail.com. Kalo pengen baca puisi temen-temen yang sudah gabung, kunjungi aja puisiair.blogspot.com

5 komentar:

  1. Waaaaahhh thamks info nya...tapi buwel meski agak suka puisi, rada2 minder neh ikutan nggabung

    BalasHapus
  2. kalau komunitas cerpenis tahu ngga?

    BalasHapus
  3. @buwel: ga papa.. moderatornya juga orang baru. Bli Pande bilang, komunitas ini dibuat agar penulis baru pede memposting karyanya. lagian puisimu bagus.

    @MPH : aduh, untuk saat ni belom tau. nanti kalo nemu, aq kasi twe dey..

    BalasHapus
  4. halo!

    kami dari Perkosakata ingin mengundang teman-teman semua untuk datang ke acara Gathering Penulis dan Penerbit dengan tema “Writing for Young People”

    Pembicara: Ika Natassa, Penulis metropop; Christian Simamora, GagasMedia; Helvy Tiana Rosa, Penulis dan dosen (dalam konfirmasi)
    Moderator: Lita S, Komunitas baca Goodreads

    Minggu, 19 Juli 2009 Jam 13.00 – selesai di Red Table Cafe, Jl. Ahmada Dahlan 1 dan 2, Kebayoran Baru Jak Sel (samping Circle-K dan Dapur Coklat Gandaria)

    Gratis! tersedia makanan dan minuman ringan, doorprize, stand buku GagasMedia, Grasindo, dll.

    ditunggu kedatangannya!

    terima kasih

    BalasHapus
  5. @perkosa kata.. promosi mending di facebook aja ya...

    BalasHapus